'KUTUKAN SUSTER NGESOT', Pembalasan Dendam Suster Ngesot

·
Lihat Gambar

Pemain: Randy Pangalila, Fanny Ghassani, Beauty Lupita, Seno Setyawan, Celine Evangelista, Alia Rosa.

Derry (Randy Pangalila) adalah asisten pelatih tim basket yang baru saja membawa timnya berlaga. Malang nasib tim basket asuhannya, bis yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan, terperosok ke dalam jurang dan dan terdampar di dalam di sebuah kuburan kuno yang berlumpur. Lumpur ini secara pelan tapi pasti akan menelan bus ke dalamnya. Untuk menyelamatkan timnya, Derry berusaha keluar dari bus dan mencari jalan keluar sendiri.

Sayangnya, Shanti (Celine Evangelista) tidak setuju, ia lebih memilih menunggu di dalam bus, daripada harus mencari jalan keluar yang ia sendiri tidak tahu pasti berada di mana saat itu. Akhirnya tim terpecah menjadi dua. Sebagian mengikuti Derry untuk keluar dari bus dan sebagian lain tetap berada di bus bersama Shanti menunggu bantuan datang.

Tak ingin terhisap oleh lumpur Derry dan teman-temannya lari dari kuburan dan menuju sebuah bangunan tua yang ternyata adalah sebuah rumah sakit yang tak digunakan lagi. Di rumah sakit yang sudah tidak beroperasi lagi itu, Derry dan yang lain berusaha berpencar untuk mencari bantuan. Secara tak sengaja Derry menemukan buku harian yang berisi penyebab hancurnya rumah sakit tersebut. Sementara itu, teror pun mulai menghampiri Derry dkk. Mereka pun sadar, mereka sedang menghadapi sang Suster Ngesot. Dan mereka harus menghadapinya jika ingin bisa keluar dari tempat itu.

Film horor tampaknya belum surut, seperti film besutan David Purnomo. Dengan memasang bintang-bintang muda, Randy Pangalila, Fanny Ghassani, Beauty Lupita, Seno Setyawan, Celine Evangelista, dan Alia Rosa, KUTUKAN SUSTER NGESOT diharapkan bisa dinikmati oleh penonton tanah air.

Sayangnya, harapan itu tidak terlalu berhasil. Selain terlalu standar, hanya mengandalkan suasana malam, suara mencekam dan pakaian-pakaian seksi sepertinya tidak ada lagi yang menarik. Malah di beberapa adegan, cara pengambilan gambar dari satu adegan ke adegan lain terlihat sedikit kasar, sehingga membuat tidak nyaman. Belum lagi pesan yang ingin disampaikan ke penonton juga tidak terlihat. Selain pembalasan dendam sang Suster Ngesot.

kapanlagi.com
| More

0 komentar:

Posting Komentar

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD