'PUNK IN LOVE', Tampang Boleh Punk Hati Tetap Dangdut

·
Lihat Gambar
Pemain: Vino G Bastian, Andhika Pratama, Yogi Finanda, Aulia Sarah, Catherine Wilson, Davina Veronica.

Arok (Vino G Bastian), seorang anak punk asal kota Malang berniat bunuh diri kala mengetahui gadis pujaan hatinya, Maia (Girindra Kara) akan menikah dengan Andra, yang berasal dari Jakarta. Teman-teman Arok yang juga anak punk, Yoji (Andhika Pratama), Almira (Aulia Sarah), dan Mojo (Yogi Finanda) yang mengetahui hal ini, berusaha menggagalkan niat sahabatnya ini.

Yoji dkk tak hanya berhasil membujuk Arok, malah membuat Arok bertekad menyusul Maia ke Jakarta yang akan menikah dalam 5 hari ke depan. Dengan bekal dan uang kurang dari 50 ribu rupiah, mereka nekad berangkat. Bisa dibayangkan bagaimana petualangan keempat anak punk ini menuju ibukota.

Sepanjang perjalanan, satu per satu halangan mereka temui. Mulai dari kesasar, terjebak banjir, sampai dikeroyok preman-preman pun mereka hadapi. Dan inilah yang membuat persahabatan mereka bertambah erat.

PUNK IN LOVE yang digarap Ody C Harahap memang bukan film yang menceritakan tentang punk secara keseluruhan. Melainkan kisah persahabatan dengan latar belakang kehidupan anak punk dengan bumbu komedi di dalamnya.

Sayangnya kelucuan yang ditampilkan terkesan kurang 'menggigit'. Mungkin di beberapa adegan Anda akan tertawa melihat kekonyolan yang diciptakan, selebihnya terasa hambar.

Secara keseluruhan film ini patut dijadikan alternatif tontonan di antara gempuran film-film bertema politik dan horor. Paling tidak penampilan Yogi Finanda yang sukses tampil natural, serta Andhika Pratama dengan rambut mohawk warna pink cukup memberikan hiburan tersendiri.

Sumber: www.kapanlagi.com
| More

0 komentar:

Posting Komentar

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD