'SUSUK POCONG', Perpaduan Horor dan Seks

·
Lihat Gambar
Pemain: Dewi Perssik, Andi Soraya, Restu Sinaga, Melina Zafar, Debby Ayu, Yadi Sembako, Angeliq.

Meski dari judulnya mengandung kata 'Pocong' yang identik dengan film horor namun film besutan dua sutradara muda, Fido Purwono dan Saptaadjie ini ternyata tak sepenuhnya menyeramkan, karena lebih ke genre horor komedi nakal.

Cerita berawal dari sepasang suami istri Asti (Andi Soraya) dan Rako (Restu Sinaga). Asti menemukan kenyataan ternyata sang suami memiliki istri lain selain dia, yakni Donna (Dewi Perssik). Gelap mata, Asti pun datang ke seorang dukun untuk memasang susuk demi mendapatkan suaminya kembali.

Sang dukun menyarankan Asti untuk menggunakan susuk dari orang yang telah meninggal, karena diyakini efeknya jauh lebih dahsyat. Tak disangka, Donna adalah salah satu pasien dari dukun tersebut dan pernah memasang susuk padanya.

Peristiwa aneh mulai terjadi. Tak lama setelah Asti datang ke dukun tersebut, Donna ditemukan tewas akibat terjatuh dari apartemennya. Asti pun meminta supirnya, Asmo untuk mengambil susuk dari tubuh Donna. Dibantu dengan istrinya, Milah dan Zul, sahabatnya mereka berusaha membongkar makam Donna. Anehnya jenazah Donna tak ada di liang kuburnya.

Kabarnya, siapapun yang menggunakan susuk jasadnya tidak akan diterima dengan mudah dan akan menjadi gentayangan. Donna pun jadi arwah penasaran, gentayangan mencari orang yang mau melepas susuknya dan mencari siapa yang telah mendorongnya jatuh dari apartemennya.

SUSUK POCONG memasang penyanyi dangdut penuh kontroversial, Dewi Perssik, artis seksi Andi Soraya, Restu Sinaga, Melina Zafar, Debby Ayu, Yadi Sembako dan Angeliq.

Tak hanya menghadirkan adegan seram, tapi film ini juga dibumbui dengan adegan-adegan seksi dari Andi Soraya yang rela memamerkan bagian-bagian tubuhnya.

Sepertinya sudah menjadi tren, film tema pocong dengan menonjolkan adegan-degan seksi di dalamnya. Meski pocong dengan dibungkus kain kafan juga masih ditampilkan di sana. Tak mungkin rasanya film dengan judul 'Pocong' tanpa tampilan pocong, bukan?
| More

0 komentar:

Posting Komentar

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD