'MAU DONK AH', Kembalinya Duet Komeng dan Jojon

·
Lihat Gambar
Pemain: Komeng, Jojon, Julia Perez, Damien Perez, Andi Soraya, Cut Memey, Happy Salma.

Raden Mas Panji (Komeng) adalah seorang tokoh politik yang cukup disegani, hal ini karena ia selalu berusaha memperjuangkan aspirasi rakyat. Semua orang mendukungnya, termasuk sekretarisnya (Happy Salma) dan Jupe (Julia Perez) yang mengaguminya meski ia sudah punya gebetan (Damien Perez). Suatu hari, terjadi insiden di rumah Panji, rumahnya disantroni perampok. Kejadian ini mempertemukan Panji dengan Jojon (Jojon).

Di kalangan kepolisian, Jojon terkenal dengan sikapnya yang anti suap. Sikap lurus Jojon ini diam-diam mengundang rasa tidak senang teman-temannya yang lain. Namun justru sikapnya ini yang mengundang simpati dari Lia (Andi Soraya), salah satu rekan kerjanya.

Seperti film-film produksi KK Dheeraj sebelumnya, yang selalu memasang banyak artis-artis yang cukup terkenal, begitu pula dengan MAU DONK AH. Cukup banyak deretan artis ternama di sini, mulai Komeng, Jojon, Julia Perez, Andi Soraya hingga Damien Perez juga tampil di sini.

Lewat MAU DONK AH, Dheeraj sebetulnya ingin menyuguhkan tontonan komedi namun terdapat pesan moral di dalamnya. Oleh karenanya ia menggandeng Yan Widjaya sebagai penulis skenario. Sayangnya, Dheeraj sepertinya menggunakan sutradara yang kurang mumpuni, sehingga skenario yang sebetulnya bisa menghasilkan film yang cukup bagus, terlihat kurang greget.

Namun, usaha ini patut dihargai. Pasalnya duet Komeng dan Jojon cukup bisa menghidupkan suasana. Komeng yang dipasang sebagai pemeran utama adalah hal cukup tepat, mengingat ia selalu bisa berimprovisasi dengan baik dan sudah ada chemistry dengan lawan mainnya sehingga dapat menutupi kekurangan film ini dan cukup mampu memberikan hiburan bagi penonton.

Sumber: www.kapanlagi.com
| More

0 komentar:

Posting Komentar

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD