'DARAH PERAWAN BULAN MADU', Teror di Malam Pengantin

·
Lihat Gambar

Pemain: Indah Kalalo, Restu Sinaga, Adelia Rasya, Yogi Aldi.

Selepas menikahi wanita impiannya, Amira (Indah Kalalo), Putra (Restu Sinaga) ingin mengajak sang istri untuk menikmati bulan madu yang tak terlupakan sepanjang hidup mereka. Oleh karenanya, Putra mengajak Amira ke sebuah pulau pribadi miliknya.

Alih-alih mendapatkan bulan madu yang indah, pasangan pengantin baru ini malah mendapatkan keanehan-keanehan pada bulan madu mereka. Mulai dari kamar tidur, kolam renang, hingga kamar mandi dan setiap sudut rumah yang mereka tempati mulai muncul teror-teror yang mencekam.

Tanpa mereka sadari, sebuah rahasia besar pernah terjadi di rumah itu. Dan rahasia inilah yang mengubah malam-malam indah Putra dan Amira menjadi mimpi buruk yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Diangkat dari novel karya Sekar Ayu Asmara, DARAH PERAWAN BULAN MADU memakai sedikit pemeran di dalamnya, namun dengan unsur drama yang kuat. Diperankan oleh Indah Kalalo, Restu Sinaga, Adelia Rasya, Yogi Aldi, film yang dibesut oleh Hartawan ini, merupakan film dengan genre horor dengan unsur drama dan kisah romantis.

Sedikit disayangkan, seperti kebanyakan film horor lainnya, DARAH PERAWAN BULAN MADU ini juga dihiasi dengan adegan-adegan yang mempertontonkan keseksian para pemainnya. Semoga saja adegan-adegan seksi itu hanyalah 'bumbu' bukan keseluruhan film yang ingin ditonjolkan.

Sumber: www.kapanlagi.com
| More

0 komentar:

Posting Komentar

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD