'PAKU KUNTILANAK', Teror Kuntilanak Penasaran

·
Lihat Gambar
Pemain: Dewi Perssik, Heather Storm, Keith Foo, Kiwil, Rizky Mocil.

Sukun, Obeng dan Odjie adalah sekawanan pemburu hantu. Kali ini mereka beraksi untuk memburu sesosok kuntilanak yang kabarnya telah menjelma menjadi manusia. Konon, setiap kuntilanak agar tidak menganggu manusia, maka di kepalanya ditancapkan sebuah paku. Secara tidak sengaja, Pak Joko melepas paku yang ada di kuntilanak tersebut, sehingga ia pun merubah jadi manusia.

Sementara itu, Pak Joko yang masih saja hidup melajang hingga saat ini membuat ibunya kalang kabut. Ia pun mendesak sang anak agar segera mencari calon pendamping hidup. Pak Joko pun mendekati Mona, wanita yang ditaksirnya. Malang baginya, Mona menolak mentah-mentah.

Tak disangka, tiba-tiba muncul sosok perempuan cantik bernama Kunti, yang merupakan jelmaan kuntilanak yang sedang dicari oleh trio pemburu hantu. Sukun dkk pun akhirnya berusaha meyakinkan Pak Joko bahwa Kunti tak lain adalah jelmaan kuntilanak. Kunti sendiri memiliki misi dengan mendekati Pak Joko, yakni untuk menuntut balas.

Lagi, film horor disuguhkan oleh Maxima Pictures. Dengan pemain Dewi Perssik, Heather Storm, Keith Foo, Kiwil serta Rizky Mocil, PAKU KUNTILANAK menceritakan tentang perburuan kuntilanak yang menjelma menjadi manusia.

Sayangnya film yang disutradarai oleh Findo Purnomo tidak menawarkan sesuatu yang spesial di sini. Malah penonton akan mendapatkan 'bonus'. Berupa adegan yang cukup menggoda dari artis sensasional, Dewi Perssik. Sepertinya selain horor murni, horor dengan tambahan 'bonus' ini sedang marak.

Sumber: www.kapanlagi.com
| More

0 komentar:

Posting Komentar

 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD